Tak Ingin Sungai di Jakarta dijadikan Kolam, Jangan Pilih Ahok

Newsindo.co, Jakarta - Dahulu kala, sungai-sungai yang ada di Jakarta sangat terkenal dengan kekotorannya akibat dari menumpuknya sampah-sampah yang mengambang.

Selama bertahun-tahun atau bahkan berpuluh-puluh tahun, pemandangan seperti itu terus terlihat di wajah sungai DKI Jakarta.

Hal tersebut seakan seperti nasib dari sungai-sungai yang ada di Jakarta, tak pernah diperhatikan, tak diurus, apalagi dihiraukan.Meme Ahok bikin Sungai Jakarta bersih.

Akibat dari sungai-sungai itu penuh dengan sampah, pada akhirnya menyebabkan terjadinya banjir yang selalu juga datang setiap musim hujan.

Berkali-kali pergantian pemimpin telah dilakukan untuk bisa mendapatkan seorang Gubernur yang memang bekerja dengan rasa kepedulian terhadap Kota Jakarta.

Namun sepertinya baru pada era Gubernur Ahok, semua itu bisa berubah dan impian dari banyak warga masyarakat Jakarta terwujud.

Sungai-sungai yang dulunya penuh dengan sampah itu berubah menjadi bersih dan bahkan dipenuhi dengan ikan-ikan yang berenang dengan indahnya.

Pemandangan itu bukan hasil sulap namun merupakan hasil dari kerja keras para pekerja yaitu diantaranya adalah pasukan oranye dan biru yang diandalkan oleh Ahok.




Menanggapi indahnya pemandangan sungai penuh ikan ini, netizen pun langsung menanggapinya dengan positif.

Hati’ni Gudangnya Cintamu bisa jadi tempat wisata baru tuh, spti di luar negeri pengunjung boleh memberi makanan pada ikan, TAPI ga boleh memancing, menangkap dgn jala dll, jg berenang, dan yg pasti dilarang keras buang sampah kedalamnya.
dendanya bisa 2 juta klo dirupiahkan.

Elisabeth Setiyanto Mantapz….sampah di kali jkt berganti dngn ikan2 yg berenang….

Andy Sujana kasi makan yg bener, jgn kasi makan plastik ikannya

Liu Fong Sukses pak ahok, mantap bgt dki skr, biarpun TDK tgl di dki, tp lht ft”nya Sgt mengharukan, mau cr kmn pemimpin kyk ini,?????gbu PK ahok

Io Keren kerjanya siapa sih…gimana nasib nya kalau ahok udah ga jadi gubenur lgi jgn sampai rusak lgi karena sungai ga di perhatikan yg di perhatikan kantong pribadi saja

Artha Davis Itu ikan mas..bagus banget pak ahok..gue mau dtg ke jkt..mau mancing..gue pilih ahok..

Sadar Yana Gubernur yg nyata2 mewujudkan DKI, menjadi kota yg nyaman, bersih. Bebas perkampungan kumuh

Subscribe to receive free email updates: